Senin, 11/12/2017 22:21 WIB

Elton John Terpapar Bakteri Mematikan Saat Tur

Penyanyi berkebangsaan Inggris, Elton John terpapar bakteri mematikan selama turnya. Ia pun terpaksa harus dirawat inap di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dan membatalkan sejumlah konser di Amerika Serikat

Sir Elton John (Foto: PA)

Jakarta - Penyanyi berkebangsaan Inggris, Elton John terpapar bakteri mematikan selama turnya. Ia pun terpaksa harus dirawat inap di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dan membatalkan sejumlah konser di Amerika Serikat, kata manajemennya

Pelantun Candle In The Wind mulai sakit keras pada akhir tur Amerika Selatan pekan lalu, yang mengharuskannya kembali ke Inggris melakukan perawatan medis. Sembilan konser yang akan dipentaskan di Las Vegas dan California selama dua minggu ke depan telah dibatalkan.

Sebuah pernyataan dari manajemennya mengatakan bahwa jenis infeksi yang diderita oleh bintang tersebut sangat "langka dan berpotensi mematikan". Namun sayangnya, pihak manajemen tidak memberi rincian lebih lanjut.

"Syukurlah, tim medis Elton mengidentifikasikan penyaki ini lebih dini dan menangani dengan sukses. Ia diharapkan melakukan pemulihan penuh dan lengkap," tambahnya.

Elton dijadwalkan melanjutkan jadwal pertunjukan live di Inggris pada tanggal 3 Juni."Saya sangat beruntung memiliki penggemar yang paling luar biasa dan setia dan meminta maaf karena mengecewakan mereka. Saya sangat berterima kasih kepada tim medis atas kehebatan mereka dalam menjaga saya dengan baik," kata bintang tersebut.

Tur Piano Million Dollarnya akan berakhir pada Mei 2018. Karir Elton terbentang lima dekade dan telah dipenuhi dengan penghargaan, hit single dan rekor dunia. Penyanyi berusia 70 tahun itu telah menjual lebih dari 200 juta rekaman yang membuatnya menjadi salah satu artis paling sukses sepanjang masa.

TAGS : Selebritis Bakteri Mematikan Elton John




TERPOPULER :