Jum'at, 24/03/2017 09:07 WIB

Bukti Cinta Shah Rukh Khan pada Keluarganya

Salah satu alasan mengapa Shah Rukh Khan jadi artis yang sangat dicintai adalah karena kepeduliannya yang besar terhadap keluarganya.

Shah rukh Khan Bersama Anak dan Istrinya (Foto: Filmfare)

Salah satu alasan mengapa Shah Rukh Khan jadi artis yang sangat dicintai adalah karena kepeduliannya yang besar terhadap keluarganya, terutama buah hatinya, Aryan (19), Suhana (16) dan Abram (3). Dilansir dair Filmfare, dalam salah satu even yang di hadirinya artis nomor satu Bollywood ini ia ditanya tentang jadwalnya yang padat dan bagaimana ia meluangkan waktunya untuk ketiga anaknya.

"Ya saya sangat memikirkan hal itu, menurut saya intinya adalah menjaga kesehatan. Kehadiran anak kecil di usia 50 tahun bagi saya sangat baik, karena mendorong saya kembali hidup, dan juga membuat saya melihat kepolosan dan cinta dari sudut pandang yang lain," jelasnya.

Selain itu ia juga menjelaskan bagaimana kelahiran anak terakhirnya Abram di usia yang sudah tidak muda lagi telah membuat dunianya terasa terbalik.

"Saya telah berkomitmen untuk selalu ada bagi dia (Abram) seperti ketika saya ada untuk kakak-kakaknya. Karena itu saya selalu menjaga tubuh agar tetap fit, dengan mengurangi rokok, minuman beralkohol dan berolahraga, saya akan mencoba untuk menjadi lebih sehat dan bahagia," jelasnya.

Shah Rukh Khan sendiri kehilangan orang tuanya di usia yang masih sangat muda, maka dari itu ia ingin hidup selama mungkin untuk anak-anaknya, "saya tidak ingin anak-anak berpikir bahwa saya tidak ada untuk mereka."

TAGS : Shah Rukh Khan Abram Aryan Suhana




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...