Jum'at, 24/03/2017 09:05 WIB

Sadis, Pria Ini Bunuh Anak Pakai Palu

Pihak kepolisian mengatakan mereka menerima laporan dari rumah di Wiberforce London Utara pada pukul 23.10 Sabtu (18) waktu setempat

Bidya Sagar Das

Jakarta - Bidhya Sagar Das, pria asal London tegah menyerang dua anak kembarnya, Gabriel dan Maria dengan sebuah palu. Naasnya dalam penyerangan tersebut, keduanya harus kehilangan nyawa. Maria meninggal saat perjalanan ke rumah sakit, sedangkan saudara kembarnya menghembuskan nafas terakshir setelah mendapat perawatan medis.

Pihak kepolisian mengatakan mereka menerima laporan dari rumah di Wiberforce London Utara pada pukul 23.10 Sabtu (18) waktu setempat. Laporan itu mengungkapkan bahwa telah terjadi penyerangan atas dua bayi yang diduga dilakukan oleh ayahnya sendiri. Kedua bayi kembar itu terluka parah dan segera dibawa ke rumah sakit.

Detektif kepala inspektur Dave Whellams menambahkan bahwa Walau pihaknya telah melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan bayi tersebut, namun luka parah yang dialami kedua bayi malang itu telah merenggut nyawa mereka.

"Ini merupakan insiden yang mengenaskan,dan kami memikirkan nasib keluarganya saat mengetahui kejadian naas ini,"ujar Dav, sebagaimana dilansir pada Mirror.  

Sagar berhasil ditangkap oleh polisi sesaat setelah kejadian. Akhirnya, Sagas harus menerima akibat dari perbuatannya yakni kehilangan putra-putirnya dan menjalani proses hukuman penjara. Pihak kepolisian masih menyelidiki motif dari pembunuhan tersebut.

TAGS : pembunuhan bayi kembar London utara




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...