Selasa, 25/04/2017 23:22 WIB

Adegan Enam Menit Little Boy Blue Buat Pemirsa Menangis Haru

Dalam adegan mengerikan itu Melanie, dimainkan oleh Sinead Keenan  terlihat memeluk anaknya yang terbaring tak berdaya dan pendarahan di trotoar.

Adegan saat Melanie memeluk sang anak yang sudah meninggal

Liverpool - Little Boy Blue membuat pemirsa menangis.  Drama ITV ini menceritakan kisah nyata pembunuhan anak sekolah Rhys Jones. Pemirsa dicengkeram sejak awal saat ibu anak berusia 11 tahun, Melanie Jones bergegas ke sisi anaknya setelah dia ditembak pada siang bolong saat dia melewati sebuah taman ketika pulang setelah latihan sepak bola.

Dalam adegan mengerikan itu Melanie, dimainkan oleh Sinead Keenan  terlihat memeluk anaknya yang terbaring tak berdaya dan pendarahan di trotoar. Kemudian ayahnya Steve, diperankan oleh Brian F. O`Byrne tak kuasa menyaksikan sang anak kehilangan nyawanya.  Ditambah lagi, pemirsa disuguhkan dengan adegan paramedis yang tidak dapat menghidupkan kembali Rhys .

Adegan tersebut merupakan kejadian nyata, dimana seorang anak ditembak mati oleh seorang pemuda ketika anak itu melewati sebuah taman. Beruntung pelaku sudah ditemukan oleh pihak kepolisian. Dikabarkan pelaku adalah salah seorang anggota gengster yang berusia 16 tahun. Kejadian itu sempat menggemparkan warga kota Liverpool.

Para penonton tak kuasa menahan kesedihannya saat menyaksikan Melanie yang tak percaya akan kematian buah hatinya tetap berusaha untuk mengembalikan sang putra. Pemirsa melampiaskan kesedihannya melalui media sosial.

"Adegan ini sangat menyayat hatiku, #LittleBoyBlue" tweet @stekellyefc

“Adegan enam menit yang tak bisa saya bayangkan, Begitu menyedihkan melihat seorang bocah mati tertembak, #LittelBoyBlue,” tulis @KeckieBewin.

“Saya pikir seluruh warga Liverpool akan menangis menyaksikan adegan ini, menangis sejak awal, #Littelboyblue,” kata @demjonex.

Kemudian, drama beralih ke geng yang betanggungjawab atas penembakan saat mereka berusaha menutupi jejak mereka. kesedihan penonton berubah menjadi kemarahan pada saat melihat adegan tersebut. Semua orang menghujat kekejian para gengster tersebut.

Film drama tersebut sontak menjadi tranding bagi warga Liverpool. Pasalnya mereka dibuat seolah bukan menyaksikan sebuah adegan fiksi melainkan cerita yang memang terjadi di dunia nyata, sebagaimana dilansir pada Mirror.

TAGS : Little Boy Blue Liverpool Pembunuhan Anak




TERPOPULER :

TERKINI

Lagi, Bale Menepi Empat Pekan

Cedera kali membuatnya absen hingga enam pekan selama Apr...

KPK Bidik Bos Gajah Tunggal Tbk Sjamsul Nursalim

Dalam kasus itu, BDNI milik Sjamsul Nursalim mendapat SKL...

Kecewa Wasit, Toure Ingin Derby Manchester Tanpa Wasit

Menyusul kekalahan Manchester City kontra Arsenal di Pial...

Program Pembangkit Listrik 35.000MW Jalan Terus

perkiraan capaian 19.000-20.000 MW pada 2019 disesuaikan ...

Menaker Ingin Perayaan May Day Punya Daya Tarik Wisata

Menaker merasa heran karena meski jumlah keikutsertaan bu...

Sky Train Bandara Soetta Datang Pertengahan Mei

Menjelang Lebaran, jalur antara Terminal 2 dan 3 sudah bi...