Kamis, 25/04/2024 06:31 WIB

Ini Dia Lima Wisata Mesum yang Paling Populer

Setiap negara punya kekhasan tersendiri yang layak kamu cicipi saat melakukan traveling. Jika menginginkan pantai yang indah, negara Asia jagonya. Ingin melihat binatang liar dan bebas.

Ilustrasi wisata seks

Jakarta - Setiap negara punya kekhasan tersendiri yang layak kamu cicipi saat melakukan traveling. Jika menginginkan pantai yang indah, negara Asia jagonya. Ingin melihat binatang liar dan bebas, Afrika akan menjadi rekomendasi terbaik. Lalu bagaiman dengan pariwisata seks?

Kebanyakan orang menganggap aktivitas seksual saat traveling akan membuat pengalaman perjalanan tak mati kutu dan kaku. Bahkan melakukan aktivitas seks saat traveling akan menjadi momentum tersendiri. Meskipun aktivitas itu ilegal dan sanksinya pun bukan main, tapi ada-ada saja negara terus mempraktikkan surga duniawi itu.

Dilansir dari Viral4real, berikut negara-negara yang tetap melakukan prostitusi meski ilegal;

1 Thailand

Di jalan-jalan Thailand, seks merupakan komoditas. Meski Menteri pariwisata Thailand melarang aktivitas tersebut, namun pariwisata seks di wilayah Negeri Seribu Pagoda itu jadi bisnis besar. Meski undang-undang (UU) penggusuran dan UU umum berlaku, namun dalam prakteknya prostitusi tetap ditoleransi dan sebagian diatur. Jadi, prostitusi di Thailand tidak benar-benar ilegal 

2 Brazil

Prostisusi itu sendiri di Brasil bisa dikatakan legal, karena tidak ada undang-undang yang melarang orang dewasa menjadi pekerja seks profesional, tapi ilegal untuk mengoperasikan rumah bordil atau mempekerjakan pekerja seks dengan cara lain. Meski begitu, puluhan rumah bordil memenuhi kota-kota, tempat pelacur melakukan aktivitas seksual

3 Spanyol

Prostitusi di Spanyol sangat populer (dan diterima secara sosial). Sebuah studi Perserikatan Bangsa-Bangsa melaporkan bahwa 39 persen dari semua pria Spanyol telah menggunakan layanan pekerja komersial setidaknya satu kali. Untuk memenuhi permintaan yang luas ini, sekitar 300.000 perkerja komersial di Spanyol bergerak dari klub di pusat kota, kawasan industri, hingga jalan pedesaan yang sepi ke bar pinggir jalan.

4. Indonesia

Prostitusi di Indonesia secara hukum dianggap sebagai kejahatan terhadap kesusilaan / moralitas, walaupun tetap dipraktekkan secara luas, ditolerir dan diatur. Beberapa wanita termotivasi secara finansial untuk menjadi pelacur, sementara yang lain mungkin dipaksa oleh teman, saudara atau orang asing. Secara tradisional, mereka telah bertemu dengan pelanggan di tempat hiburan atau kompleks prostitusi khusus, atau lokalisasi.

5. Kolumbia

Di negeri Anda tak perlu khawatir apalagi harus bersusah paya mencari surga dunia, sebab perkeja komersial itu berhapuran memenuhi alun-alun utama setiap malam di Cartagena, Kolombia.  Anda cukp menyakan supir taksi dan pedagang permen Anda dengan mudah menemukan kekasih idamanmu.

 

KEYWORD :

Traveling Wisata Mesum Prostitusi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :