Kamis, 25/04/2024 09:22 WIB

Bayern Munchen Targetkan Alexis Sanchez

Nampaknya langkah Munchen  untuk mendapatkan Sanches tidak mudah.

Alexis Sanchez

Munchen – Pemuncak klasemen Bundes Liga, Bayern Munich berhasrta untuk mendatangkan pemain asal Arsenal, Alexis Sanchez ke Aliianz musim depan. Munchen telah menyiapkan dana yang fantantis guna melabuhkan pemain asal Chili itu ke Jerman.

Penampilan apik pemain 28 tahun tersebut bersama The Gunners membuat tim-tim Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya, tak terkecuali Munchen. Menurut Direktur Bayern, Michael Reschke bahwa mantan pemain Barcelon itu menjadi target utama pada bursa tranfer musim depan nanti.

“Pada bursa transfer musim penas nanti, kami akan menjadikan Sanchez sebagai buruan utama, pasalnya Sanchez merupakan pemain yang hebat dan layak di Munchen,” kata Michael, sebagaimana dilansir pada ESPN.

Nampaknya langkah Munchen tak  akan mudah untuk mendapatkan Sanches lantaran banyak tim-tim Eropa yang juga menginginkan mantan pemain River Plate tersebut. Dikabarkan duo Inggris Manchester United dan Manchester City juga berhasrat melabuhkan mantan pemain Udinese itu. Bahkan tim asal Perancis, Paris Saint German juga menginginkannya.    

KEYWORD :

Bayern Munich Sanchez Bundes Liga Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :