Jum'at, 24/03/2017 09:04 WIB

Cedera Hamstring, Pogba Digantikan Bakayoko

Tak hanya melewatkan pertandingan Piala Dunia, Pogba juga bakal absen ketika MU melawan Middlesbrough pada Minggu (19/3). Gelandang 24 tahun ini mungkin baru akan merumput 13 hari ke depan.

Paul Pogba

Jakarta – Setelah mendapat cedera hamstring dalam laga Manchester United (MU) kontra FC Rostov, nama Paul Pogba tidak masuk dalam skuad Perancis. Padahal, tim berjuluk Ayam Jantan tersebut dijadwalkan akan menghadapi Luxembourg, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tak hanya melewatkan pertandingan Piala Dunia, Pogba juga bakal absen ketika MU melawan Middlesbrough pada Minggu (19/3). Gelandang 24 tahun ini mungkin baru akan merumput 13 hari ke depan.

Kemudian, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pogba di timnas Perancis, kabarnya Didier Deschamp memanggil pemain Monaco Tiemoue Bakayoko.

“Pelatih (Deschamp) telah memasukkan nama Tiemoue Bakayoko, setelah Pogba ditarik dari skuad, dan tes medis mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa bertanding,” tulis Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) lewat website resmi.

Sementara itu, melalui akun Twitternya, Pogba berjanji akan pulih dalam waktu dekat. Pogba juga meminta maaf atas cedera yang ia alami di menit 47 tersebut.

“Selamat atas kemenangan MU masuk ke perempat final piala FA. Aku yakin kita bisa. Terima kasih atas segala dukungan dari fans, sehingga aku bisa merasakan energi yang bagus. Aku akan sembuh secepatnya #Pogback,” tulis Pogba.

TAGS : Liga Inggris Paul Pogba Piala Dunia Perancis




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...