Sabtu, 22/07/2017 19:51 WIB

Sopir Uber Ini Dijamin Bikin Kamu `Klepek-klepek`

Seorang perempuan cantik nan seksi menasbihkan dirinya sebagai seorang sopir.

Temui Joyce Tadeo

Jakarta - Pekerjaan sopir bagi seorang laki-laki sudah menjadi hal lumrah. Mulai dari angkot, taksi, bus hingga angkutan online, banyak diisi oleh kaum Adam. Namun bukan berarti tak ada perempuan yang turut serta dalam peperangan jalan ini. Kali ini, seorang perempuan cantik nan seksi menasbihkan dirinya sebagai seorang sopir.

JT begitu sapaan Temui Joyce Tadeo di Filipina. Jangan salah! Ia Lulusan Psikologi. Dulunya ia bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber. Ia mulai bekerja sebagai sopir Uber setelah satu teman cowoknya mendorongnya menggeluti perkejaan online itu.

"Saya seorang perempuan yang senang mengambil risiko. Saya selalu ingin mencari sesuatu yang tak biasa," ujar TJ dilansir Viral4real. Saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya," tambahnya.

Meski terlihat di atas rata-rata, TJ sama sekali tak keberatan saat penumpangnya memulai percakapan-terutama saat mereka terjebak macet. Ia mengatakan "Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat buruk. Percakapan ringan selalu jadi bahan hiburan," katanya

Menurutnya, dia sering mendengar pujian tentang penampilannya dari banyak penumpang, dan dia benar-benar menyukainya.

Sebagian besar penumpangnya benar-benar terkejut setiap kali memesan. Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka. Yang lain bahkan meminta selfies dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu.

Ia mulai booming setelah menarik perhatian banyak netizen setelah foto-fotonya diunggah ribuan kali di media sosial. Kisah-kisahnya mulai viral, setelah dipajang di majalah Filipina, FHM.

TAGS : Uber Angkutan Online Manila




TERPOPULER :

TERKINI

Siap-Siap, Pemerintah Ubah Sistem Perkuliahan Pancasila Semester Ini

Pancasila sudah tidak lagi pas jika hanya sebatas dihafal...

Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Membuka Kongres Pancasila

Kehadiran Jokowi dalam kegiatan kongres tahun ini merupak...

Konflik Timteng, Iran Siap Buka Dialog dengan Saudi

Teheran siap membuka dialog dengan Arab Saudi untuk menye...

Indonesia Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Pemerintah Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan...