Jum'at, 19/04/2024 14:05 WIB

Demi Hormati Wanger, Arsenal Harus Raih Piala FA

Arsenal mengalahkan City 2-1 di perpanjangan waktu, Namun hal itu berbeda dengan kondisi Ozil, dkk di Premier League.

Arsene Wanger (Foto;Sky Sports)

London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa Arsenal harus menargetkan kemenangan Piala FA untuk menghormati manajer Arsene Wenger setelah kemenangan atas Manchester City di babak semi final Minggu (23/4).

"Kami telah membiarkannya (Arsene Wenger) turun pada musim ini, kami ingin memenangkannya Piala FA untuknya dan untuk kita semua,"ungkap pemain asal Wales

Arsenal mengalahkan City 2-1 di perpanjangan waktu untuk memastikan satu tempat di final melawan Chelsea pada 27 Mei nanti. Namun hal itu berbeda dengan kondisi Ozil, dkk di Premier League terancam kehilangan tempat di Liga Champions untuk pertama kalinya di bawah asuhan Wenger.

Arsenal berada di urutan ketujuh di liga, tujuh poin di bawah posisi keempat Manchester City dengan satu pertandingan di tangan. Mereka memiliki tujuh pertandingan tersisa di Liga Inggris.

Dilansir pada Marca, Arsenal masih akan menghadapi pertarungan yang berat untuk dapat finis di posisi keempat salah satunya melawan Tottenham Houtspur dan saat mereka memainkan tiga dari enam tim teratas saat ini dalam pertandingan tersisa mereka termasuk unggulan kedua Tottenham Hotspur dan Manchester United.

KEYWORD :

Arsenal Ramsey Wanger Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :