Kamis, 25/04/2024 18:39 WIB

Dua Pemancing Hilang di Pantai Karang Taraje

Belum ditemukan, pencarian dilanjutkan pada Selasa (25/4).

Pantai Karang Taraje

Banten - Dua pemancing asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hilang tenggelam di Pantai Citarate, Kabupaten Bayah, Banten, Senin (24/4). Saat tengah asyik mengail ikan, tiba-tiba datang ombak besar yang langsung menghempas keduanya.  

"Hingga saat ini kami masih melakukan pencarian namun hasilnya nihil. Untuk sementara pencarian tersebut dengan cara menyisir lokasi hilangnya kedua korban," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Senin (24/4).

Salah satu korban bernama Dirman (42 tahun) warga Kampung Pasirkoet, RT 02/02, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok dan Jaya dan warga Kampung Sukatani, Desa Wangunari saat rombongan pemancing dari Kecamatan Cisolok nekat mancing ikan laut di tengah gelombang pasang. Rekan korban yang melihat kejadian tersebut mencoba membantunya, namun karena gelombang dan ombak cukup tinggi menyebabkan kedua korban terseret dan tubuhnya hilang tenggelam.

Gun melakukan pencarian ini tim dari FKSD menurunkan empat personelnya untuk melakukan penyisiran di darat dan rencananya pada Selasa, (24/4) pencarian akan di lakukan di tengah laut.Tapi, kondisi cuaca yang tidak bersahabat karena turun hujan deras sehingga menyulitkan tim SAR yang tengah berjuang mencari keberadaan dua pemancing itu.

KEYWORD :

Pantai Karang Taraje Pemancing Bencana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :