Minggu, 18/11/2018 05:04 WIB

Enrique: Messi Pemain Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

Menurut Enrique, pemain asal Argentina itu merupakan pemain luar biasa dan layak menyandang sebagai pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

Luis Enrique saat memeluk Messi

Barcelona - Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique terpukau dengan penampilan luar biasa anak asuhnya, Lionel Messi saat berhasil membungkam Real Madrid di kandang sendiri dengan skor 3-2 pada Senin (24/4). Dalam laga tersebut Messi berhasil menyarangkan dua gol untuk membuat Blaugrana berhasil mencuri tiga poin di Barnebeau.

Menurut Enrique, pemain asal Argentina itu merupakan pemain luar biasa dan layak menyandang sebagai pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Bagi pelatih asal Spanyol 500 ratus gol Messi bersama Barca merupakan pembuktian bahwa ia adalah pemain terbaik di jagad raya ini.

"Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah persepakbolaan dunia. Bayangkan saja 500 golnya bersama tim ini, bahkan berhasil menjadi penentu kemenanga tim kami pada menit terakhir di kandang Madrid. Itu merupakan capaian yang luar biasa," ungkap manatan pelatih AS Roma.

Pelatih 46 tahun itu merasa bangga karena memiliki pemain berkelas seperti Lionel Messi, yang menurutnya pemain yang tangguh, kuat dan selalu tampil konsistena dalam setiap laga yang dimainkan.

"Dia (Messi) membuat banyak perbedaa dalam permainan. Meski harus tertatih-tatih saat mengalami pendarahan pada bagian bibir akibat sikutan keras dari Marcelo. Ia tetap dapat menampilkan yang terbaik untuk Barca. Itulah yang membuat kami bangga karena Ia merupakan bagian dari tim ini," ujar Enrique.

 

TAGS : Enrique Lionel Messi Barcelona Laliga




TERPOPULER :