Kamis, 25/04/2024 22:04 WIB

Wanita Ini Terkejut Lihat Foto Ayahnya di Bungkus Rokok

Awalnya gambar itu ditemukan sang buah hati,dan menunjukkannya pada Jodi bahwa foto sang kakek terpasang di pembungkus rokok tersebut

Jodi Charles saat menujukan foto sang ayah terpampang pada sebuah produk rok

Essex - Jodi Charles, wanita 42 tahun terkejut saat menemukan foto sang ayah terpampang pada sebuah pembungkus rokok. Gambar bapak yang sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit dijadikan sebagai alat untuk mengkampanyekan dampak negatif rokok bagi kesehatan.

Awalnya gambar itu ditemukan sang buah hati,dan menunjukkannya pada Jodi bahwa foto sang kakek terpasang di pembungkus rokok tersebut. Mengetahui hal itu Jodi merasa sangat marah sekaligus sedih, pasalnya ia tak menyangka foto ayah tercinta menjadi sebuah percontohan bahaya akan rokok.

"Menyaksikan foto itu, saya merasa sangat sedih dan putus asa, bagaimana tidak ini tentunya akan membuat selauruh keluarga bersedih. Pasalnya sang bapak telah meninggal tahun 2015 lalu," ungkap Jodi.

Wanita 42 tahun itu yakin bahwa ayahnya ataupun pihak keluarga tidak pernah dan bahkan tidak mungkin memberikan ijin atas tindakan tersebut. Apalagi sang ayah meninggal bukan karena rokok melainkan mengalami masalah sumsum tulang belakang dan kanker darah.

"Meskipun ayah saya perokok, tapi dia meninggal bukan karena itu melainkan disebabkan oleh penyakit yang dideritanya," ujar wanita asal Inggris, sebagaimana dilansir pada Mirror.

Pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan hal itu ke pihak kepolisian untuk dapat menyelidiki siapa sebenarnya foto yang ada di bungkus rokok tersebut.

KEYWORD :

Jodi Charlex Rokok Essex Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :