Sabtu, 20/04/2024 05:13 WIB

Memilukan! Bayi Ini Meninggal Dalam Dekapan Sang Ayah

Nixon dikabarkan mengalami luka parah saat menjalani proses kelahirannya. Pasalnya sang bidan melakukan hal-hal yang membahayakan nyawa sang bayi dengan memaksanya keluar

Nixon Martin dalam dekapan sang ayah

Jakarta - Nixon Martin Tonkin, bayi pasangan marty dan Simon menghembuskan napas terakhir saat menggendongnya pasca dilahirkan. Bayi itu hanya berusia setengah jam sebelum akhirnya menutup usia dalam dekapan sang ayah.

Nixon dikabarkan mengalami luka parah saat menjalani proses kelahirannya. Pasalnya sang bidan melakukan hal-hal yang membahayakan nyawa sang bayi dengan memaksanya keluar dari perut sang ibu. Benar saja, bayi tersebut mengalami luka serius pada bagian tengkoraknya dan pendarahan yang fatal.

Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut, dan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Nixon. Lantaran pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah ini murni kecelakaan atau fakator kelalaian sang bidan.

Simone, sang ayah hanya bisa meratapi kepergian anak tercinta. Dan mengunggah foto bersama sang buah hati dengan menuliskan kata selamat tinggal. Ia tak kuasa menyaksikan anaknya mengalami luka parah pasca proses persalinan. Dirinya tak menyangka hal yang seburuk itu terjadi pada Nixon.

Penggalangan danapun digalakkan oleh kerabat korban untuk membantu biaya yang harus ditanggung pasangan Marty dan Simone ke rumah sakit dan biaya pemakaman Nixon. Dilansir dari Metro, relawan berhasil mengumpulkan dana sekitar 15 ribu Dollar, atau setara dengan Rp195 Juta.

KEYWORD :

Nixon Martin Bayi Meninggal Humanika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :