Minggu, 28/05/2017 13:35 WIB

Suami Usir Hiu, Istri Malah Dimangsa

Suami si wanita sempat memukul hiu agar menjauh dari lokasi mereka berenang. Namun, predator air itu malah menyerang istrinya.

Pantai di Pulau Ascension

Britania – Seorang wanita terpaksa diterbangkan ke ibukota Inggris karena mengalami luka parah, usai terkena serangan hiu, Senin (24/4). Wanita yang tidak disebutkan namanya ini, bersama suaminya sebelum kejadian berlangsung, sedang berenang di Pulau Ascension, St Helena, dekat Samudera Atlantik bagian selatan.

Berdasarkan satu-satunya saksi mata yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan suami si wanita sempat memukul hiu agar menjauh dari lokasi mereka berenang. Namun, predator air itu malah menyerang istrinya.

Pemerintah St Helena sebenarnya sudah memasang pengumuman peringatan agar para pengunjung tidak mandi di pantai. Sebab, jika ada serangan hiu, itu akan jadi risiko pengunjung, demikian dikutip dari ITV.

St Helena terkenal sebagai lokasi Napoleon Bonaparte diasingkan pada 1815 pasca kekalahannya di Waterloo. Pulau Ascension juga tersebut sebagai pos penting bagi pasukan militer Inggris selama Perang Falkland (red, perang antara Britania Raya melawan Argentina) antara 2 April 1982 hingga 14 Juni 1982.

TAGS : Unik Pantai Hiu




TERPOPULER :

TERKINI

Buaya Dikasih Minum Bir, Pemuda Ini Diancam Hukumun

Dua pemuda ini diancam hukuman denda setelah memaksa buay...

Ini Beberapa Negara Paling Homophobic di Dunia

Homoseksualitas sepertinya masih menjadi pembahasan yang ...

Tutup Usia, Inilah Sederet Prestasi Gregg Allman

Gregg didiagnosis menderita hepatitis C tahun 1999 dan me...

Berita Heboh Pekan Ini, Dari Bom Hingga Suap BPK

Dalam sepekan ini, Indonesia sedang cukup riuh. Khususnya...

Dua Jet Tempur Inggris Pantau Pesawat Rusia

Dua Jet Typhoon dikerahkan dari RAF Lossiemouth pagi ini ...