Kamis, 25/04/2024 01:42 WIB

Kakek Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya Bikin Nggak Nahan

Beberapa kejadian di Tanah Bugis ini cukup membuktikan kepada sebagia orang bahwa cinta tak memandang status

Pasangan mempelalai, Tajuddin Kammisi (70) dan Andi Fitri (25)

Jakarta - Pernah dengar pepatah yang mengatakan cinta tak mengenal batas usia? Ya tentu saja! Meski sebagian orang menganggap pepatah itu sebagai lelucon dan tak masuk akal, namun beberapa kejadian di Tanah Bugis ini cukup membuktikan kepada sebagian orang bahwa cinta tak memandang status. Meskipun ketulusan cinta setiap orang tak ada yang tahu.

Masih lekang diigatan kejadian 2016 tahun lalu, tepatnya di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) seorang kakek, Nasir (67) dari desa Masago, Patimpeng mempersunting gadis kampung pujaannya, Milawati (18) yang baru lulus Sekolah Menengah Keatas (SMA).

Kedua pasangan itu secara resmi menikah pada Senin (11/7) tahun lalu. Menurut laporan Kompas, Nasir sempat menduda tiga bulan setelah ditinggal mati istrinya kemudian memutuskan untuk menikah lagi. Ia juga termasuk tuan tahah dan jejeran orang sukses di wilayah itu. Maka hal itu mungkin boleh-boleh saja. 

Hanya berselang 11 bulan tepatnya, ternyata cerita Nasir kembali terulang. Nah kali kembali datang dari wilayah yang sama, yaitu, Bone, Sulawesi Selatan, seorang kakek, Tajuddin Kammisi (70). Ia adalah mantan Wali kota Pare-pare, Sulaweis Selatan, sedangkan Andi Fitri (25) seorang mahasiswi  di salah satu perguruan tinggi swasta di Makssar

Bukan hanya usianya yang terpaut jauh membuat netizen geleng-geleng kepala, tapi mahar untuk mempelai wanita Rp1 miliar itu membuat netizen tak pecaya bukan main.

Dilansir Kabarmedan, Kedua mempelai itu malakukan akad nikah pada, Sabtu (22/4) dihadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Liliriawang, Bengo, Bone Sulsel. Dalam ijab kabul itu turut disebutkan jumlah mahar mempelai wanita yakni tunai sekitar Rp150 juta, perhiasan 200gram serta mobil mewah.

KEYWORD :

Lifestyle Nikah Nikah Tua




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :