Kamis, 25/04/2024 03:46 WIB

Rekor Satu Gelar Satu Musim Guardiola Berakhir ?

Kekalahan 1-2 atas Arsenal di semifinal Piala FA, sepertinya hendak memastikan bahwa tidak akan ada gelar yang bisa ditorehkan Guardiola musim ini.

David Silva dan Pep Guardiola

London - Rekor manajer Manchester City Pep Guardiola yakni setidaknya memenangi satu trofi dalam setiap musim sebagai manajer sepertinya akan berakhir. Mereka sudah tersingkir dari Piala FA dan Champions, sementara di Liga Inggris masih bercokol di peringkat empat saat kompetisi tinggal menyisakan enam laga.

City tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen liga Chelsea, dengan enam pertandingan untuk dimainkan. Mereka juga akan menghadapi pertandingan besar pada Kamis melawan rival sekota Manchester United, yang menghuni peringkat kelima degan satu poin tertinggal City. Pep tidak berubah pada pertandingan ke-50-nya di City, dengan memilih susunan tim seperti saat menukangi Citizen.

Kekalahan 1-2 atas Arsenal di semifinal Piala FA, sepertinya hendak memastikan bahwa tidak akan ada gelar yang bisa ditorehkan Guardiola musim ini. Guardiola menyalahkan penyelesaian City untuk kekalahan ini.

"Kami bersaing di sini, kami memiliki lebih banyak peluang namun penyelesaiannya telah seperti ini sepanjang musim,".

KEYWORD :

Pep Guardiola Piala FA Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :