Kamis, 25/04/2024 18:32 WIB

Ini Yang Bikin Lee Min Ho Tidak Ikut Wajib Militer

Lee Min Ho nyatakan bersyukur tidak bergabung wamil di usia yang muda, hal ini diungkapkannya saat menjalani sesi wawancara bersama `start`

Lee Min Ho (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lee Min Ho nyatakan bersyukur tidak bergabung wamil di usia yang muda, hal ini diungkapkannya saat menjalani sesi wawancara bersama `start`. Agensi aktor tersebut juga telah merilis pernyataan resmi bahwa sang artis akan menjalani wajib militernya sebagai pekerja sosial di Gangnam.

Dilansir Koreaboo, ketika ditanya bagaimana perasaannya akan menjalani wamilnya, ia mengungkapkan betapa bersyukurnya ia baru menjalani wamilnya sekarang dan bukan ketika ia masih berusia muda. Karena dengan begitu, memberikan kesempatan baginya untuk meraih sukses.

Di awal karirnya ia meraih popularitasnya ketika bermain di drama Boys Over Flowers, drama ini bahkan menjadi acarap aling populer dan berkontribusi mengenalkan K-drama pada dunia internasional.

Maka dair itu pacar Bae SUzy ini sangat merasa puas telah menjadi bagian dari drama tersebut, dan bersyukur karena membantu menyebarkan budaya Korea di seluruh penjuru dunia.

KEYWORD :

Korea Kpop Kdrama Lee Min Ho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :