Jum'at, 20/10/2017 02:48 WIB

Dua Gol Messi Hancurkan Madrid di Kandang

Ronaldo, dkk sempat memimpin pertandingan melalui gol Casemiro di menit 28, namun keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit.

Lionel Messi (Foto: Goal)

Madrid - Lionel Messi kembali menjadi penentu kemenangan Barcelona pada laga el-Classico kontra Real MAdrid pada Senin (24/4) di Santiago Bernabeau. Pemain asal Argentina itu berhasil menyarangkan dua gol masing-masing di menit 33 dan 90+3 untuk mengunci kemenangan Blaugrana atas Los Blancos dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Messi dkk mempermalukan anak asuh Zinedine Zidane di kandang.

Ronaldo, dkk sempat memimpin pertandingan melalui gol Casemiro di menit 28, namun keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit lantaran Messi berhasil menyamakan skor melalui tendangan keras kirinya setelah berhasil menggocek beberapa pemain Madrid. Barca kemudian memimpin pasca sepakan kencang Ivan Rakitic dari luar kotak penalti berhasil bersarang di gawang Kelor Navas di pertengahan babak kedua.

Petaka kembali menghampiri tim asuhan Zidane setelah kartu merah yang diterima Sergio Ramos di menit 78, setelah melakukan pelanggaran terhadap Messi. walau hanya bermain dengan 10 orang tak menggoyahkan semangat Madrid untuk mengejar ketertinggalan. Benar saja, di menit 85 James berhasil mengoyakkan jala Barca melalui sepakan kaki kirinya yang meneruskan umpan silang dari Marcelo. Madrid berhasil menyamakan skor 2-2.

Nampaknya dewi fortuna sedang menghampiri anak asuh Luis Enrique. Pasalnya, di menit akhir babak kedua Messi kembali berhasil menyarankan satu gol penentu kemenangan Blaugrana. Akhirnya, Barca berhasil memperoleh kemenagan sekaligus membawa pulang tiga poin untuk merebut posisi puncak klasemen sementara Laliga dari tangan sang rival abadi.

TAGS : Messi barcelona Real Madrid Laliga




TERPOPULER :

TERKINI

Uni Papua FC Gandeng Soxna Soccer Academi Madrid

Selama berlangsungnya turnamen SOXNA akan melakukan t...

Berikut Metode Baru Mencari Atlet Terbaik

Pelatih panjat tebing dari Belgia, Verhouven akan berbagi...

Pasca Pembubaran PRIMA, Berikut Persiapan Pemerintah dan KONI

Peralihan fungsi Satlak Prima ke KONI Pusat yang terpenti...

Pilkada 2018, PPP Pilih Realistis

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau terlalu ambi...

Komisi III DPR: Biarkan Anjing Menggonggong, Khafilah Berlalu

Munculnya pro-kontra atas pembentukan Densus Tindak Pidan...

Skandal Kendaraan Nissan Kembali Terkuak

Bulan ini, produsen mobil tersebut terpaksa mengumumkan d...