Jum'at, 24/03/2017 09:04 WIB

Ngeri, Salon Ini Gunakan Jasa Ular Bagi Pelanggan

Doehlen juga menambahkan bahwa  permintaan layanan Monty sekarang semakin tinggi, sehingga ia harus mengatur jadwal bagi pelanggannya.

Monty saat memijat pelanggan

Jakarta – Sebuah salon kecantikan di daerah Dresden Jerman menggunakan ular python untuk memberikan pijat refleksi kepada pelanggan. Biasanya ular tersebut dikalungkan di leher pelanggan selama beberapa menit, guna mengencangkan otot leher dan menghilangkan rasa letih di bagian leher pelanggan.

Menurut pemilik salon, Frank Doehlen, menggunakan python yang berumur 13 tahun, yang diberi nama Monty untuk memberikan pijat untuk pelanggan, setelah Frank terinspirasi oleh teknik pijat yang disaksikan saat mengunjungi Afrika selatan.

Doehlen juga menambahkan bahwa  permintaan layanan Monty sekarang semakin tinggi, sehingga ia harus mengatur jadwal bagi pelanggannya untuk mendapatkan layanan selama dua hari dalam seminggu.

“Monty saya gunakan ketika ada permintaan pelanggan, karena di salon Monty tak memiliki ruang yang cukup untuknya, walau saat ini karena permintaan yang tinggi, Monty kebanyakan di salon,” ungkap Doehlen, sebagaimana dilansir pada UPI.

Pelanggan yang hadir pun merasa nyaman ketika dipijat oleh ular sepangjang 4 kaki itu, karena otot yang dimilikinya mampu membuat rasa letih di bagian leher terobati. Dan hal ini membuat Monty dianggap tukang pijat yang ideal ntuk pengunjung.

“Saya sering merasakan leher tegang karena aktivitas saya, Namun cara monty meijat dengan kekuatannya, mampu melonggarkan kembali leher yang tegang itu, ujar Flora Magdalena, seorang pelanggan.[]

TAGS : Jasa Ular Frank Doehlen Jerman humanika




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...