Kamis, 25/04/2024 06:37 WIB

Kondisi Jupe Dikabarkan Membaik

Menurut Sassy,  kondisi Jupe saat ini sudah baik-baik saja, meski harus tetap istirahat dan menjalani perawatan intensif.

Julia Perez tengah dirawat di RS Cipto.

Jakarta - Pada hari ini, Julia Perez menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Namun belum diketahui operasi apa yang harus dijalaninya. Kondisi terakhir disampaikan seorang teman dekat koleganya, Sassy, Jupe sudah sadar dan sudah membaik.

Sebelumnya dikabarkan, pedangdut pelantun Aku Rapopo ini sempat kritis dan harus menjalani proses cuci darah karena ada gangguan pada ginjalnya.

"Alhamdulillah kak Jupe udah sadar dan tadi banyak berita hoax dan foto yang semesti tidak tersebar, itu masih dalam perawatan. Minta tolong buat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, tidak dilebih-lebihkan, minta doanya saja," ujar Sassy dilansir kapanlagi.

Menurut Sassy,  kondisi Jupe saat ini sudah baik-baik saja, meski harus tetap istirahat dan menjalani perawatan intensif. Yang lebih mengejutkan lagi, bahkan pelantun tembang Kudapat Dari Emak ini sudah bisa diajak ngobrol. "Udah, udah bisa. Udah bisa ngobrol udah membaik, minta doanya aja sih," katanya.

Sassy berusaha menyampaikan pesan dari keluarga Jupe, "Cuma tadi sempet ada berita nggak enak makanya saya sampai datang ke sini. Jangan sampai ada berita aneh."

Sedangkan terkait operasi hari ini, dibenarkan Mia yang merupakan sahabat Jupe. Kendati begitu, Mia tak mengetahui operasi apa yang tengah dijalani Jupe, karena dirinya saat ini sedang tidak berada di rumah sakit.

"Aku cuma dikabarin operasi aja, cuma aku nggak tau jelasnya operasi apa," kata Mia.

KEYWORD :

Julia Perez Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :