Jum'at, 24/03/2017 09:07 WIB

Laga Panas, Bayern Muenchen vs Real Madrid

Kedua tim saling mengenal dengan baik. Kami tahu betapa sulitnya bermain di Jerman.

Bayern Muenchen vs Real Madrid akan menjadi laga panas

Nyon - Hasil drawing perempat final liga Champions telah diputar pada Jumat (17/3) petang. Dari delapan tim yang akan berlaga itu, Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Real Madrid. Kedua tim sebelumnya sering bertemu di ajang liga champions, yang dari sejumlah pertandingan lebih banyak dimenangkan oleh tim asal Jerman, Bayern Muenchen.

Berdasarkan statistik kedua tim, kedua tim pernah melakukan duel sebanyak 21 laga. Dari laga tersebut, delapan kali dimenangkan oleh Real Madrid, dua kali imabng serta 11 kali Bayern menjungkalkan Real Madrid. Gol yang dihasilkan oleh tim Bavaria lebih banyak, yaitu 33 gol dibandingkan Real Madrid yang hanya melesakkan 27 gol.

Direktur Hubungan Kelembagaan Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan bahwa bermain di kandang pada leg kedua akan memberikan keuntungan bagi Real Madrid. Menurutnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu harus bermain bagus pada leg pertama di Jerman.

"Kedua tim saling mengenal dengan baik. Kami tahu betapa sulitnya bermain di Jerman. Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi, dan berlimpah pengalaman. Mereka adalah klub besar, kami memiliki hubungan yang kuat dengan mereka. Kami akan senang bertemu mereka di kompetisi, dan undian telah berputar, kami akan mempersiapkannya dengan baik," jelas Emilio dari laman resmi klub.

Menurut Emilio, Real Madrid pun tahu pasti kehebatan Bayern yang dilatih oleh Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Real Madrid itu tentu tahu bahwa Madrid juga memiliki pemain hebat dan sarat pengalaman. Dua puluh menit pertama mereka akan bermain hebat, jelas Emilio, itu akan berakibat fatal bagi Madrid.

"Ini akan menjadi fase knockout yang besar dan tidak ada keraguan dunia akan menunggu dua laga tersebut," jelas Emilio.[]

TAGS : liga champions real madrid bayern muenchen




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...