Jum'at, 24/03/2017 09:06 WIB

Mobil

Cara Sompo Insurance Atasi Klaim Kerusakan Kendaraan

Banyak cara dilakukan perusahaan asuransi kendaraan dalam menangani klaim untuk kerusakaan kendaraan. Seperti pada PT Sompo Insurance Indonesia yang mempunyai cara tersendiri dalam menangani klaim kerusakan kendaraan.

Preskon Sompo Insurance Indonesia / Yogi

Jakarta – Banyak cara dilakukan perusahaan asuransi kendaraan dalam menangani klaim untuk kerusakaan kendaraan. Seperti pada PT Sompo Insurance Indonesia yang mempunyai cara tersendiri dalam menangani klaim kerusakan kendaraan.

Eric Nemitz, Chief Operating Officer PT Sompo Insurance Indonesia kebanyakan produk asuransi kendaraan bermotor mempunyai kemiripan syarat dan ketentuan yang sama dalam tiap pertanggungannya.

“Umumnya ketentuan perlindungan asuransi untuk pelanggan hampir semuanya mempunyai kesamaan, namun di kami agak sedikit berbeda dengan yang lainnya terutama dalam hal klaim yang diajukan oleh pelanggan," ujarnya di sela-sela acara paparan kinerja 2016 Sompo Insurance Indonesia, di Jakarta, Kamis (16/3).

Lebih lanjut Eric menjelaskan untuk layanan khusus yang ada di Sompo Insurance terkait kerusakaan kendaraan adalah dengan memberikan pelayanan cepat tanggap atau system jemput bola untuk klaim kerusakan ringan.

"Pelanggan yang mengklaim kerusakan ringan seperti spion patah atau kaca mobil pecah, akan kami ganti sesegera mungkin dengan langsung mendatangi pelanggan ke rumah atau ke kantor, melalui rekanan bengkel terdekat Sompo,” tutup Eric.

Sebagai informasi, PT Sompo Insurance Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang masuk di Indonesia sejak tahun 1975. Saat ini, Sompo memiliki 11 kantor di Jakarta, termasuk Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, dan Makassar. [yog]

 

 

 

 

TAGS : Sompo Insurance Asuransi Kendaraan




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...