Sabtu, 20/04/2024 01:09 WIB

Parah! Dokter Ini Bohongi Pasien Agar Bisa Berhubungan Intim

Pasien mengatakan bahwa dia ingin berhubungan seks dengannya karena percaya bahwa hal itu membantu kondisinya, dan mereka melakukannya di tempat tidur rumah sakit.

Dr Kwame

London - Dr Kwame Somuah, dokter ahli Urologi dilaporkan ke polisi karena telah membohongi pasien agar dapat berhubungan seks dengannya. Kwame mengklaim bahwa hal itu akan membantu sang pasien dalam proses pengobatan yang sedang dijalani. Namun, ternyata alasan itu hanya alibi semata guna memuaskan hasrat sang dokter.

Awalnya sang pasien menolak, tapi berkat bujuk rayu dari sang dokter bahwa itu sangat membantu untuk penyembuhan penyakit yang diderita maka wanita 30 tahun tersebut menerimanya. Enam bulan lamanya ia telah melakukan hubungan seks bersama sang dokter.

Pasien mengatakan bahwa dia ingin berhubungan seks dengannya karena percaya bahwa hal itu membantu kondisinya, dan mereka melakukannya di tempat tidur rumah sakit.

"sang doketr mengatakan pada saya bahwa berhubungan seks akan membantu saya dalam pengobatan, jadi hal itu adalah pemikiran yang tepat untuk dilakukan," ungkap pasien yang tak disebutkan namanya sebagaimana dilansir pada Metro.

Akal bulus sang dokter mulai ketahuan ketika ia meminta kepada pasiennya untuk mau menikah dengannya dan memiliki anak bersama. Pasien akhirnya menyadari bahwa selama ini dokternya telah menipunya untuk melampiaskan nafsu kepadanya.

"Jika saya tahu bahwa ini hanyalah akakl busuk dari sang dokter, maka sebelumnya saya akan melaporkannya ke polisi karena telah menipu saya," ungkap sang pasien.

Wanita tersebut pun memutuskan untuk melaporkan sang dokter kepada pihak kepolisian dengan tuduhan penipuan. Karena tak terima selama ini telah merasa dirugikan akan kebohongan itu.

KEYWORD :

Dokter Kwame Penipuan London Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :