Jum'at, 19/04/2024 18:34 WIB

15 Tahun Hilang, Ibu Ini Temukan Anak Lewat Video Viral

Setelah menonton video viral seorang pengemis penyandang disabilitas yang sedang menyanyi di jalanan, keluaga asal China ini yakin bahwa mereka akhirnya menemukan anak mereka yang hilang.

Cuicui (Foto: Koreaboo)

Setelah menonton video viral seorang pengemis penyandang disabilitas yang sedang menyanyi di jalanan, keluarga asal China ini yakin bahwa mereka akhirnya menemukan anak mereka yang hilang.

Dilansir dari Koreaboo, ketika Mou Cuicui kabur dari rumah 15 tahun yang lalu, keluarganya berpikir bahwa mereka tidak mungkin dapat menemukannya, namun video viral itu telah mempertemukan sang anak yang hilang.

Adik laki-laki Cuicui menganggap ada hal yang sangat familiar dari video tersebut, menurutnya penyanyi yang ada di rekaman itu adalah kakaknya. Ia pun mencoba menunjukkan video itu pada kedua orang tuanya, dan ketiganya sangat yakin bahwa wanita yang ada di rekaman itu adalah anak perempuan mereka Cuicui.

Mereka kemudian membagikan cerita tersebut di salah satu situs blogging China yakni Weibo, tulisan mereka segera menjadi viral, telah dikomentari oleh lebih dari 50 ribu orang dan telah dilihat 70 juta kali.

Banyak orang yang menawarkan bantuan untuk menolong mencari anak mereka yang hilang itu setelah melihat postingan keluarga tersebut. Pihak kepolisian juga mulai melakukan investigasi untuk melacak wanita yang ada dalam video tersebut.

KEYWORD :

China Video Viral




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :