Rabu, 17/04/2024 00:12 WIB

Penyanyi Mesir Ini Ketauan Plagiat Lagu VIXX

Penyanyi asal Mesir yang bernama Reda Mandoer dituduh memplagiat instrumen lagu

Reda Mandour dan VIXX (Foto; Koreaboo)

Jakarta - Penyanyi asal Mesir yang bernama Reda Mandoer dituduh memplagiat instrumen lagu "Dynamite" milik VIXX dalam salah satu lagu di album terbarunya yakni Ala Allah El Tasaheel. Dia bahkan tidak mencoba menyembunyikan fakta bahwa ia mengcopy instrumen lagu dari boyband asal Korea tersebut.

Setiap orang akan langsung menyadari persamaan kedua lagu tersebut. Fans VIXX pun membuat hastag #JusticeForVixx dnegan harapan agar agensi yakni Jellyfish Entertainment segera menanggapi kasus plagiat ini. Koreaboo melansir, sejauh ini kedua pihak (pihak VIXX dan Reda Mandoer) belum merilis statemen apapun.

Sejak awal tahun 2017 ini, sudah ke sekian kali boyband VIXX mengalami kasus plagiat. Sebelumny boy grup asal China ketahuan memplagiat total penampilan VIXX Dynamite, kemudian kontestan The Voice asal Turki juga tettangkap basah mengcopy lagu Dynamite mlik boyband asal Korea ini.

Penggemar berkali-kali mengingatkan dan menginformasikan kasus-kasus ini namun sayangnya pihak agensi tidak memberikan tanggapan yang serius terkait persoalan tersebut.

KEYWORD :

Korea Kpop VIXX Reda Mandour




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :