Kamis, 25/04/2024 10:33 WIB

Kekhawatiran Conte Jelang Laga Kontra Tottenham

Manajer Antonio Conte mengungkapkan laga tersebut takkan mudah bagi anak asuhnya lantaran Tottenham merupakan lawan yang kuat. Apalagi kekonsistenan mereka di dua musim terakhir.

ekspresi Conte saat proleh kekalahan

London - Chelsea akan menghadapi saingan terberatnya, Tottenham Houtspur pada babak semifinal piala FA pada sabtu (22/4) di Wembley. Nampaknya pertandingan itu akan berlangsung sengit lantaran keduanya saat ini juga sedang bersaing dalam berebutan Liga Inggris musim ini.

Manajer Antonio Conte mengungkapkan laga tersebut takkan mudah bagi anak asuhnya lantaran Tottenham merupakan lawan yang kuat. Apalagi kekonsistenan mereka di dua musim terakhir menunjukkan The Lilywhites merupakan tim dengan materi pemain yang hebat. Sehingga Chelsea tentu akan mengalami pertarungan yang besar malam nanti.

"Tottenham adalah tim yang memiliki kekuatan yang hebat di Inggris. Tahun lalu mereka kehilangan gelar liga Inggris, dan tentunya mereka takkan mau mengulang hal yang sama tahun ini apalagi dengan materi pemain yang hebat,"ungkap mantan pelatih Juventus.

Tak hanya itu, Conte juga menyebut tim asuhan Mauricio Pocettino bukan tim "underdog" lagi, mereka telah menjelma menjadi raksasa liga Inggris, karena ia tak mau menyepelekan pertandingan nanti. Apalagi Chelsea takkan diperkuat salah satu bek andalannya, garry Cahill karena cedera pada pergelangan kaki.

"Mereka telah berubah menjadi penguasa dan tak lagi menjadi tim underdog di lIga Inggris," ujar Conte sebagaimana dilansir pada Marca.

KEYWORD :

Chelsea Antonio Conte Tottenham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :