Selasa, 16/04/2024 18:12 WIB

Gerindra Ogah Lapor Polisi Soal Foto Mesum Mirip Aryo

Partai Gerindra memastikan tidak akan melapor ke aparat kepolisian terkait foto mesum mirip Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo.

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Partai Gerindra memastikan tidak akan melapor ke aparat kepolisian terkait foto mesum mirip Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo yang beredar di dunia maya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyuono mengatakan, partainya tidak akan menempuh jalur hukum soal beredarnya foto mesum mirip ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu.

"Ngga lah. Belum lapor-lapor polisi. Buat apa lapor-lapor polisi," kata Arief, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (21/4).

Lalu bagaimana dengan sikap Partai Gerindra? Arief menjawab, partainya tidak akan menanggapi secara berlebihan terkait foto tersebut.

"Masa masalah gitu ada rapat. Masalah hoax aja. Pokoknya, ini kan sudah dibantah Aryo ini tidak benar. Semua harus percaya dong sama pihak yang dituduhkan," tegasnya.

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Pada foto tersebut, ada foto selfie di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana. Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihi...p kemaluannya dengan seorang perempuan.

KEYWORD :

Foto Mesum Diduga Aryo Aryo Hashim Djojohadikusumo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :