Selasa, 22/08/2017 19:42 WIB

Gerindra Tuding, Foto Mesum Mirip Aryo Bertendensi Serang Prabowo

Dasco mengatakan serangan terhadap Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto dapat dilakukan melalui salah satu keluarganya

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Selang beberapa hari setelah merayakan kemenangan di Pilkada DKI, sebuah masalah muncul menerpa keluarga partai Gerindra. Pasalnya, partai berlambang Garuda tersebut tengah menghadapi ujian setelah muncul dan beredar foto-foto mesum mirip Wakil Sekjend DPP Gerindra Aryo Djojohadikusumo dengan sejumlah perempuan.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meragukan keaslian foto tersebut. Sebaliknya, ia menilai foto tersebut palsu dan sengaja diedarkan dengan tujuan politis.

Secara pribadi, Dasco mengatakan ada indikasi fitnah yang dikembangkan melalui pemalsuan foto dengan memasang salah satu wajah kerabat Prabowo. Ia mengaku yakin foto yang menurutnya hasil rekayasa itu bertujuan menyerang terhadap sosok Prabowo beserta keluarganya.

"Bisa kita pikirlah, orang bisa saja menyerang melalui salah satu keluarganya. Saya tidak ingin menuduh-nuduh. Saya berpikir, sasarannya ke pak Prabowo dan keluarga," ujar Dasco kepada Jurnas.com di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Anggota komisi III DPR tersebut menyatakan situasi politik di Indonesia saat ini memang rawan fitnah. Menurutnya, fitnah yang bertujuan untuk mendiskreditkan seseorang dihadapan publik bisa mungkin dilakukan dengan berbagai cara.

"Termasuk mengedit foto dengan adegan yang tidak wajar yang sebenarnya itu palsu," ungkapnya.

Dasco juga membuka kemungkinan munculnya foto mesum mirip keponakan Prabowo itu memiliki keterkaitan dengan politik Pilkada DKI putaran kedua yang baru saja dilaksanakan beberapa hari kemarin. Menurutnya, segala kemungkinan dapat terjadi untuk melemahkan legitimasi partainya setelah memenangi kontestasi Pilkada di DKI.

Lebih lanjut Dasco menegaskan foto telanjang yang diduga putra dari pengusaha Hasyim Djoyohadikusumo tersebut hanya rekayasa belaka. Ia mengaku kenal dengan sosok Aryo, dan menurut hematnya tidak mungkin melakukan tindakan sebagaimana yang tergambar difoto yang kini tengah beredar luas itu.

"Aryo itu orang sibuk yang tidak mungkin sampai begitu. Yang saya kenal, dia yang selama ini ditugaskan mengurus perusahaan keluarganya," ucapnya.

TAGS : Foto Mesum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad




TERPOPULER :

TERKINI

Karpet Merah Sambut Partai Komunis Vietnam

Karpet merah digelar di Gedung Nusantara III DPR dan Gedu...

MPR Harapkan Kunjungan Partai Komunis Vietnam Tingkatkan Hubungan Bilateral

Sekretaris Jenderal Partai komunis Vietnam, Nguyen Phu Tr...

Kementerian Kesehatan Saudi Sepakat Perangi Rokok

Arab Saudi menandatangani kesepakatan dengan Al-Kaws Deve...

Anggaran Pertahanan Kecil, Sebuah Anomali Bagi Poros Maritim Dunia

Connie menyayangkan alokasi anggaran bidang pertahanan ta...

DPR: Pemerintah Tepat Minta MK Tolak Uji Materi Pegawai KPK

Sikap pemerintah yang meminta Mahkamah Konstitusi (MK) me...

Hidayat Nur Wahid : Mengenyam Pendidikan Adalah Hak Asasi Manusia.

Bangsa Indonesia digagas dan didirikan oleh para terpelaj...