Kamis, 29/06/2017 07:27 WIB

Gerindra Tuding, Foto Mesum Mirip Aryo Bertendensi Serang Prabowo

Dasco mengatakan serangan terhadap Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto dapat dilakukan melalui salah satu keluarganya

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Selang beberapa hari setelah merayakan kemenangan di Pilkada DKI, sebuah masalah muncul menerpa keluarga partai Gerindra. Pasalnya, partai berlambang Garuda tersebut tengah menghadapi ujian setelah muncul dan beredar foto-foto mesum mirip Wakil Sekjend DPP Gerindra Aryo Djojohadikusumo dengan sejumlah perempuan.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meragukan keaslian foto tersebut. Sebaliknya, ia menilai foto tersebut palsu dan sengaja diedarkan dengan tujuan politis.

Secara pribadi, Dasco mengatakan ada indikasi fitnah yang dikembangkan melalui pemalsuan foto dengan memasang salah satu wajah kerabat Prabowo. Ia mengaku yakin foto yang menurutnya hasil rekayasa itu bertujuan menyerang terhadap sosok Prabowo beserta keluarganya.

"Bisa kita pikirlah, orang bisa saja menyerang melalui salah satu keluarganya. Saya tidak ingin menuduh-nuduh. Saya berpikir, sasarannya ke pak Prabowo dan keluarga," ujar Dasco kepada Jurnas.com di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Anggota komisi III DPR tersebut menyatakan situasi politik di Indonesia saat ini memang rawan fitnah. Menurutnya, fitnah yang bertujuan untuk mendiskreditkan seseorang dihadapan publik bisa mungkin dilakukan dengan berbagai cara.

"Termasuk mengedit foto dengan adegan yang tidak wajar yang sebenarnya itu palsu," ungkapnya.

Dasco juga membuka kemungkinan munculnya foto mesum mirip keponakan Prabowo itu memiliki keterkaitan dengan politik Pilkada DKI putaran kedua yang baru saja dilaksanakan beberapa hari kemarin. Menurutnya, segala kemungkinan dapat terjadi untuk melemahkan legitimasi partainya setelah memenangi kontestasi Pilkada di DKI.

Lebih lanjut Dasco menegaskan foto telanjang yang diduga putra dari pengusaha Hasyim Djoyohadikusumo tersebut hanya rekayasa belaka. Ia mengaku kenal dengan sosok Aryo, dan menurut hematnya tidak mungkin melakukan tindakan sebagaimana yang tergambar difoto yang kini tengah beredar luas itu.

"Aryo itu orang sibuk yang tidak mungkin sampai begitu. Yang saya kenal, dia yang selama ini ditugaskan mengurus perusahaan keluarganya," ucapnya.

TAGS : Foto Mesum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad




TERPOPULER :

TERKINI

Mantan Member SISTAR Bora dan Big Star Feeldog Akui Jalin Hubungan

Mantan member SISTAR Bora dan Bigstar FeelDog dikonfirmas...

Sekolah Kpop Milik SM Entertainment Resmi Dibuka September Ini

Sekolah Internasional Kpop yang digawangi oleh SM Enterta...

Iran Akan Bertindak Terkait Kebijakan Amerika

Penduduk AS harus mengajukan visa turis sebelum bepergian...

Jim Mattis: Suriah Serius Tanggapi Ancaman AS

Tidak ada serangan  senjata kimiah sejak Gedung Puti...

Pedagang Asongan Banjiri Jalan TMR di Libur Lebaran

Puluhan penjual asongan jajalkan dagangangnya di wilayah ...

Tersangka Penyerangan Mapolda Sumut Dikirim ke Jakarta

Saksi lainnya yang sudah diperiksa dan hasilnya dianggap ...