Selasa, 23/04/2024 22:59 WIB

Ada Albert Einstein di Facebook. Tidak Percaya? Lihat Ini

Sadar atau tidak, ternyata Einstein sudah terdaftar dan memiliki satu akun Facebook lho.

Albert Einstein

Jakarta – Si jenius Albert Einstein memang sudah meninggal 38 tahun yang lalu. Namun, karya-karya emasnya hingga saat ini masih dinikmati oleh semua orang. Kamu pasti tau satu hal yang paling diingat dari Einstein. Ya, tidak salah adalah Teori Relativitas Waktu yang dicetuskan oleh ilmuwan sains kelahiran Jerman ini.

Seiring perkembangan plaform media sosial, ternyata Einstein tidak ingin ketinggalan. Sadar atau tidak, ternyata Einstein sudah terdaftar dan memiliki satu akun Facebook lho. Bahkan, kamu bisa melakukan percakapan dengan sang legenda untuk membicarakan soal sains dan kehidupan.

Tapi jangan salah, ini bukan Einstein beneran. Akun Einstein merupakan bot yang dibuat oleh National Geographic Channel lewat program Genius. Dengan akun bot tersebut, pengguna Facebook dapat bercakap-cakap dan bercanda dengan Einstein.

Dikutip dari Mentallfloss, akun Einstein akan memancing kamu berbicara cinta, kehidupan, dan sains. Jika kamu mengalihkan percakapan, maka Einsten akan tetap menggiringmu ke topik awal. Tentu bukan dengan kalimat yang kaku.

Meski akun bot, jangan harap Einstein akan meladeni kamu berjam-jam. Tak sampai beberapa obrolan, bot akan mambalas “Oke, mungkin itu saja. Ingat, hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kamu musti mengayuhnya”.

Unik ya guys..

KEYWORD :

Unik Sains Albert Einstein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :