Rabu, 24/04/2024 13:19 WIB

Gila! Guru Ini Culik dan Cabuli Murid

Pria berusia 50 tahun itu menghilang bersama sang murid pada Maret lalu.

Tad Cummins dan Elizabeth Thomas

California - Tad Cummins, guru asal Amerika dituduh menculik Elizabeth Thomas, seorang murid 15 tahun berhasil ditangkap setelah lebih dari sebulan pencarian. Pria berusia 50 tahun itu menghilang bersama sang murid pada bulan maret lalu.

Tad ditemukan berada di luar Cecilville, di daerah pedesaan sekitar 60 mil selatan perbatasan California-Oregon. Menurut juru bicara Kantor Sheriff Siskiyou County, Kelly Giordano bahwa Elizabeth ditemukan aman dengan Cummins, setelah penduduk setempat memberi tahu pihak berwenang mengenai kehadiran pasangan tersebut.

"Mereka adalah komunitas yang sangat ketat. Kendaraan dan Tad menonjol, karena mereka bukan lokal,"ungkap Giodano.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak berwenang Siskiyou County menemukan kendaraan Cummins pada hari Kamis (20/4) pagi dan mengirim tim khusus untuk menangkap pasangan tersebut beberapa jam kemudian.

"Cummins berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan," ungkap salah seorang petugas keamanan.

Pihak kepolisian kemudian membawa kasus itu di Pengadilan Tinggi Siskiyou County. Dilansir dari Mirror, Tad didakwa melakukan penculikan anak dan melakukan hubungan seks dengan anak-anak di bawah umur. Akibat perbuatannya tersebut, Tad terancam hukuman penjara seumur hidup dan membayar denda.

KEYWORD :

California penculikan pencabulan anak Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :