Selasa, 12/12/2017 21:20 WIB

Ibra Cedera, Rasford Jadi Pilihan Utama

Penampilan impresif yang ditunjukan pemain 19 tahun itu menjadi faktor utama Mou memilihnya menjadi pengisi kekosongan lini depan MU.

Mourinho

Manchester - Manajer kawakan, Jose Mourinho akan menunjuk Rasford untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic pada beberapa laga yang dimainkan Manchester United. Pasalnya Ibra mengalami cedera serius pada pergelangan kaki saat MU menjamu Anderlecht di Liga Europa Jumat (21/4) dini hari. Sehingga pemain asal Swedia itu akan absen dalam beberapa pertandingan The Red Devils.

Tentu dengan cederanya Zlatan merupakan kerugian besar untuk MU lantaran mereka masih harus berjuang mengamankan posisi di Liga Priemer Inggris dan Liga Europa. Namun untuk mengisi lini depan MU, Mou akan memilih Rasford sebagai ujung tombak Manchester guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Ibra.

"Walau Rashford tidak bisa bermain setiap pertandingan di Liga Inggris, Namun saya mencoba membawanya ke turnamen di Eropa. Dan ia menunjukkan sesuatu yang positif. Sulit bagi anak itu (Rasford) untuk bermain setiap pertandingan, tapi saya selalu mempercayai ia merupakan pemain dengan mentalitas yang tinggi,"ungkap mantan pelatih Chelsea.

Walaupun Mourinho sekarang masih memiliki Anthony Martial dan Wayne Rooney. Tapi jika Ibrahimovic terbukti membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan cederanya, maka tak diragukan lagi Rasford akan menjadi pilihan utama untuk Mou.

Penampilan impresif yang ditunjukan pemain 19 tahun itu musim ini menjadi faktor utama Mou memilihnya menjadi pengisi kekosongan lini depan MU. Apalagi pemain asal Inggris itu menjadi penentu kemenangan 2-1 Manchester atas Anderlecht, setelah gol di menit 107 sehingga MU berhasil lolos ke semifinal liga Europa.

Sejak bergabung bersama The Red Devils pada 2016 lalu, Rasford telah mencetak 18 gol dalam 24 kali penampilan di semua kompetisi yang dimainkan Manchester United.

TAGS : Mourinho Rasford Manchester United Liga Inggris




TERPOPULER :