Sabtu, 20/04/2024 11:11 WIB

BTS Jadi Grup K-Pop yang Videonya Paling Banyak Dilihat

BTS sekarang telah resmi menjadi grup K-pop yang paling banyak dilihat di sepanjang sejarah Youtube dengan lebih dari 4 miliar view

Perhitungan Ini Diperoleh Melalui Kalkulasi Penayangan Di Youtube dan Google (Foto: Koreaboo)

Jakarta - BTS sekarang telah resmi menjadi grup K-Pop yang paling banyak dilihat di sepanjang sejarah Youtube dengan lebih dari 4 miliar view. PSY masih mendominasi dengan jadi artis solo Korea yang mendapat view terbanyak dengan hitsnya "Gangnam Style" sekarang giliran BTS yang pecahkan rekor dengan menjadi grup band yang videonya paling banyak ditonton.

Dilansir dari Koreaboo, BTS memperoleh kesuksesan ini dari kombinasi beberapa video, mulai dari video musik mereka, kemudian video yang berasal dari fans, serta dari saluran video pribadi mereka yakni BANGTANTV, keseluruhannya mencapai 4 miliar view.

Untuk video musiknya sendiri, BTS telah memperoleh jumlah penayangan yang luar biasa, "Dope" memperoleh 379 juta penayangan dan 368 juta view untuk "Fire".

BTS menjadi grup idol yang terus menerus memecahkan berbagai rekor dan para fans juga selalu setia dan antusias menanti rekaman-rekaman lain yang akan dirilis oleh boyband asal Korea ini.

KEYWORD :

Korea Kpop BTS Jungkook Suga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :