Kamis, 25/04/2024 03:47 WIB

Madrid Harus Menang Duel El-Classico Jika Ingin Juara Laliga

Kans Madrid untuk mengalahkan Blaugrana sangat besar. Pasalnya Messi dkk dihantui hasil buruk di Liga Champions.

Ruben De La Red

Madrid - Pertarungan melawan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu merupakan pertandingan yang harus dimenangkan Real Madrid jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar LaLiga musim ini.

Menurut mantan pemain Real Madrid dan pelatih Getafe B saat ini, Ruben de la Red. Dengan keunggulan tiga poin dan satu pertandingan tersisa melawan Celta Vigo, ia yakin perburuan gelar Barca akan berakhir jika tiga poin berhasil diraih Los Blancos.

"Dengan menang, Real Madrid bisa menyingkirkan Barca dalam perburuan gelar di LaLiga, mengingat keunggulan mereka tidak bisa diatasi," kata pemain 31 tahun itu.

Ruben juga menambahkan kesempatan Ronaldo, dkk untuk mengalahkan Blaugrana sangat besar. Pasalnya Messi dkk telah mengalami nasib buruk di Liga Champions yang tentunya akan menjadi beban berat bagi anak asuh Luis Enrique. Apalagi Barca akan bermain tanpa salah satu pemain terbaiknya Neymar.

"Ketidakhadiran Neymar bukanlah keputusan yang menentukan, tapi ini penting, karena dia adalah salah satu pemain terbaik Barca," ujar mantan pemain Getafe, sebagaimana dilansir pada Marca.

Andai Zidane mampu membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini, maka itu akan menjadi gelar ke-33 bagi Los Blancos dalam sejarah Laliga.

KEYWORD :

Real Madrid Ruben Laliga El-Classico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :