Sabtu, 20/04/2024 10:04 WIB

Kata Mou, Final Eropa Dipersembahkan untuk Ibra

Pelatih asal Portugal itu meminta pasukan United untuk tetap fokus melawan klub asal Belgia itu pada Jumat (21/4) dinihari WIB nanti.

Jose Mourinho

Manchester - Upaya untuk memenangi laga antara Anderlecht kontra Manchester United tetap dijajaki pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu meminta pasukan United untuk tetap fokus melawan klub asal Belgia itu pada Jumat (21/4) dinihari WIB nanti. Sebagai tuan rumah, United diunggulkan untuk memenangi laga setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1.

Menurut Mou, performa United di kompetisi domestik cukup kepayahan untuk masuk ke empat besar. Namun, kata mantan pelatih Chelsea itu, dengan menjuarai Liga Eropa yang merupakan kasta kedua setelah Liga Champion, maka akan memberikan tiket otomatis untuk berkiprah di liga Champion musim mendatang.

"Musim yang sulit, banyak pertandingan, berusaha untuk membangun tim, berusaha untuk menemukan kembali mentalitas, berusaha untuk mengakhiri musim dengan memainkan final Eropa," jelas Mou, yang menurutnya cukup menguras waktu untuk mengembalikan bangunan kokoh United.

Oleh karena itu, menjadi kampiun Liga Eropa, adalah satu-satunya cara yang masuk akal. Menurut Mou, final liga Eropa yang akan digelar di Friends Arena, Solna, Swedia, akan memberikan rasa tersendiri bagi Ibrahimovich. Kata Mou, tempat dimana final digelar adalah kampung halaman Ibrahimovich.

Ibrahimovich yang sekarang merumput untuk United adalah pencetak gol terbanyak setan merah musim ini. Maka, bagi Mou, melaju ke final Eropa menjadi penghormatan dan persembahan bagi Ibrahimovich.

"Akan menjadi final sempurna untuk Manchester United. Bagi Zlatan, akan menjadi fantastis untuk bermain di final di Stockholm, di negaranya. Itu akan indah," ucap Mourinho.[]

KEYWORD :

jose mourinho manchester united liga eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :