Jum'at, 26/04/2024 03:53 WIB

Anies-Sandi Menang, PPP Yakin Jakarta Lebih Baik

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi unggul dari pasangan Ahok-Djarot dalam kontestasi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Prabowo Subianto dan Pasangan Anies-Sandi

Jakarta - Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang berhasil memenangkan kontestasi Pilkada DKI 2017.

"Selamat menjalankan amanah baru dan Kami percaya Jakarta akan dapat lebih baik lagi di masa-masa mendatang," kata Aziz, lewat rilis yang diterima redaksi, Jakarta, Rabu (19/4).

Aziz juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan petahana Ahok-Djarot, yang telah menunjukkan kebesaran hatinya atas kekalahan pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Menjadi teladan dalam penciptaan iklim demokrasi yang baik serta menjadi modal dasar dalam memelihara persatuan Jakarta," tuturnya.

"Ucapan selamat tentu juga Kami haturkan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta yang pada hari ini telah menunjukkan kematangan berdemokrasi dan menjaga persatuan Jakarta dengan baik," demikian Aziz.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Anies-Sandi PPP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :