Jum'at, 24/03/2017 09:09 WIB

Mobil

Eurokars Bawa Lima Model Anyar Mazda ke Indonesia

Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini membawa lima model baru Mazda sekaligus, yakni Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.
 

Lima Model Baru Mazda Indonesia / EMI

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini membawa lima model baru Mazda sekaligus, yakni Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Kelima produk anyar Mazda ini melengkapi line-up kendaraan Mazda yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia, seperti Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5, dan Mazda Biante.

EMI menyatakan bahwa jajaran baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa serta memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep “Jinba Ittai”.

“Dengan upaya tanpa henti Mazda tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia. Kami percaya perjalanan kami menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari semua pelanggan Mazda, prinsipal dan business partners kami,“ ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutanya di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Lebih lanjut Roy mengungkapkan bahwa pihaknya merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 diler telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan kami sejak serah terima resmi pada 1 Februari 2017 lalu,” pungkasnya.

Kehadiran produk terbaru dari Mazda merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan Merek Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu Merek yang paling diminati di Indonesia. [yog]

 

TAGS : Mazda Harga Mobil Mazda Eurokars EMI




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...