Jum'at, 24/03/2017 09:04 WIB

Mobil

Eurokars Motor Indonesia Jadi Distributor Resmi Mazda

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan posisinya posisinya sebagai distributor mobil Mazda untuk pasar Tanah Air,

Eurokars Motor Indonesia Resmi Sebagai Distributor Mazda

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan posisinya sebagai distributor mobil Mazda untuk pasar Tanah Air, Selasa (14/3).

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukkan langsung sebagai Distributor Utama produk Mazda di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutanya di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta hari ini.

Penunjukan ini, menurut Roy, merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis otomotif.

“Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada 2011 adalah keberhasilan yang menjadi komitmen kami yang harus dikejar dan capai di Indonesia,” ujarnya.

Setelah penunjukkan secara resmi, PT EMI nantinya akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya, termasuk bertindak sebagai importer resmi serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Sebelumnya pengumuman penunjukan PT EMI oleh Mazda Motor Corporation sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia pertama kali diumumkan pada 14 Oktober 2016 lalu, dan sejak saat itu masa transisi berjalan lancar sesuai dengan rencana. [yog]

 

 

TAGS : EMI Harga Mobil Mazda Eurokars Mazda




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...