Selasa, 23/04/2024 19:02 WIB

Aneh, Setelah Tidak Sadar Youtuber Ini Lancar Bahasa Korea

Youtuber asal Afrika Selatan, Lindee Botes mulai berbicara bahasa Korea dengan lancar meski ia tidak pernah tinggal di Korea.

Lindie Batos (Foot: Koreaboo)

Jakarta - Youtuber asal Afrika Selatan, Lindie Botes mulai berbicara bahasa Korea dengan lancar meski ia tidak pernah tinggal di Korea, setelah ia terbangun dari keadaan anesthesia (keadaan tidak sadar).

Koreaboo melansir, Lindie Botese adalah seorang youtuber asal Afrika Selatan yang membuat video tentang pembelajaran bahasa Korea, Mandarin, Prancis, dan Jepang. Baru-baru ini ia mengupload videonya ketika ia bangun dari anesthesianya setelah menjalani endoskopi, dan berbicara bahasa Korea dengan lancar pada temannya yang bahkan tidak mengetahui bahasa apa yang sedang diomongkan oleh Lindie.

Lindie mengaku sering merasa pusing dan sakit perut, ia bahkan mengatakan beberapa kata kutukan dalam bahasa Korea, meski sang teman tetap membalasnya dengan berbahasa inggris, Lindie tetap melanjutkan berbicara dengan bahasa Korea.

Dia menjelaskan bahwa anehnya ia, hanya berbicara bahasa Korea setiap ia terbangun dari anesthesia dan kembali berbahasa inggris ketika kesadarannya sepenuhnya pulih.

Ini bukan kejadian pertama, keadaan seperti anesthesia seringnya membuat banyak orang mengatakan hal-hal aneh, seperti sebelumnya terdapat video viral seorang anak yang berbicara sebagai seorang gangster asal Dubai.

KEYWORD :

Lindie Botes VIral Youtuber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :