Sabtu, 20/04/2024 05:48 WIB

Lee Min Ho Resmi Masuk Wajib Militer

Lee Min Ho telah resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan mendaftar militer dalam waktu kurang dari 4 minggu.

Lee Min Ho

Seoul - Lee Min Ho telah resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan mendaftar militer dalam waktu kurang dari 4 minggu. Koreaboo melaporkan, salah satu sumber bocorkan bahwa Lee Min Hoo akan memulai layanan wajib militernya pada tanggal 12 Mei, ia akan melakukan service sosial di Gangnam.

Lee Min Ho dan agensi telah membenarkan kebar tersebut. Status Lee Min Ho sebagai pekerja sosial dikarenakan ia pernah mengalami luka yang didapatnya dari kecelakaan mobil pada 2006 lalu. Ia harus menjalani operasi yang menyebabkannya harus memasang logam ke dalam kakinya, ia juga mengalami retak di pergelangan kakinya.

Agensi Lee Min Ho MYM Entertainment telah merilis pernyataan resmi berkenaan dengan tanggal pendaftaran dan rincian wamilnya, "tanggal wamil Lee Min Ho telah ditentukan hari ini, dan benar ia akan mulai melakukan servis sosialnya pada 12 Mei di Gangnam."

Awal tahun ini beredar kabar yang menyatakan bahwa Lee Min Ho akan ikut wajib militer antara bulan Maret-April, namun agensi sempat membantah rumor tersebut. Pemeran Boys Over Flover itu pertama-tama akan bekerja sebagai pekerja layanan sosial mulai Mei 12, dan masih tidak akan pergi ke kamp pelatihan militer.

KEYWORD :

Le Min Ho Kdrama Kpop Korea Suzy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :