Jum'at, 19/04/2024 08:07 WIB

Kenang Anak, Ibu Ini Lakukan Pemakaman Bernuansa Ungu

Tak hanya itu, puluhan pelayat juga mengenakan pakaian warna ungu untuk mengenang bocah empat tahun itu. Bahkan kereta yang digunakan membawa peti juga diwarnai ungu

Ketika peti mati Grace dibawa ke dalam gereja

Merseyside - Rebecca Youens, Ibu perempuan berusia empat tahun yang mati terbunuh mengadakan acara pemakaman putrinya dengan nuansa warna ungu. Hal itu dilakukan karena sang anak, Grace Youens sangat menyukai warna ungu. Upacara di TPU St Helens, Merseyside.

Sang suami Glenn memakai dasi ungu sementara Rebecca mengenakan gaun ungu berwarna dan mengecat rambutnya dengan warna yang sama. Peti mati yang digunakan untuk mengubur putrinya juga dicat dengan warna favorit Grace.

Tak hanya itu, puluhan pelayat juga mengenakan pakaian warna ungu untuk mengenang bocah empat tahun itu. Bahkan kereta yang digunakan membawa peti juga diwarnai ungu dan dihiasi dengan bunga-bunga yang bertuliskan violet.

Tak ketinggalan anak-anak yang hadir mengenakan pakaian superhero dan kostum kostum untuk menghormati Grace. Sehingga upacara tak seperti pemakaman biasa melainkan acara untuk mengenang kepergian Grace Youens untuk selamanya.

Canon Thomas Neylon, seorang pastur mengatakan pemakaman ini seperti perayaan natal lalu dimana jemaatnya juga mengadakan acara bertema warna ungu. Apalagi pemakaman itu diadakan di gereja yang sama di mana orang tuanya menikah.

Grace meninggalkan karena tabrak lari saat melintasi Jalan Prescot st Helens, Merseyside Inggris. Duka itu sangat menusuk hati Rebecca, pasalnya anak meninggal di dalam pelukan sang ibu ketika sempat dibawa ke rumah sakit.

KEYWORD :

Pemakaman unik Rebecca Youens Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :