Sabtu, 20/04/2024 12:05 WIB

Fix! John Terry Tinggalkan Chelsea

Keputusan ini disampaikan oleh manajemen klub pada Senin (17/4) sore.

John Terry (foto: Sky)

London – Tidak kunjung mendapatkan tempat di Chelsea, legenda hidup The Blues John Terry akhirnya resmi menyatakan akan hengkang pada akhir musim. Keputusan ini disampaikan oleh manajemen klub pada Senin (17/4) sore.

Meskipun menghabiskan 22 tahun di Chelsea, Terry ternyata memulai karir professionalnya dari tim junior West Ham United pada 1991-1995. Ia baru bergabung dengan tim muda Chelsea pada 1995, dan lolos ke tim senior pada 1998. Selanjutnya, Terry selalu diandalkan mengisi lini belakang The Blues hingga sekarang.

“John mendedikasikan dirinya selama dua dekade. Selama kurun waktu tersebut, dia telah mengajarkan kebanggan berseragam Chelsea, dengan 713 penampilan dan 66 gol sejak debut 1998,” demikian tertulis di website resmi Chelsea.

Belum ada kepastian lebih lanjut terkait ke mana Terry selanjutnya akan berlabuh. Pakah mengikuti rekannya, Frank Lampard hijrah ke Liga MLS Amerika, atau menjadi bagian dari manajemen The Blues.

“Aku akan memutuskan masa depanku pada waktunya. Tapi sekarang aku hanya ingin berkomitmen untuk membantu tim meraih sukses musim ini,” ujar Terry.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea John Terry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :