Rabu, 24/04/2024 10:04 WIB

SELEBRITIS

Aksi Lucu The Rock Kenakan Kostum Pikachu Demi Putri Bungsunya

Punya rupa yang sangar tidak selalu menyeramkan, begitulah kira-kira menggambarkan aktor dan pegulat profesional di WWE, Dwayne Johnson alias The Rock.

Dweyne alias The Rock kenakan kostum Pikachu (Foto: Mirror)

Jakarta - Punya rupa yang sangar tidak selalu menyeramkan, begitulah kira-kira menggambarkan aktor dan pegulat profesional di WWE, Dwayne Johnson alias The Rock. Tengok saja apa yang ia lakukan pada liburan Paskah ini untuk putri bungsunya, Jasmine yang kini berusia satu tahun.

Demi membuat anaknya tersenyum, pemeran utama Fast Furious itu rela mengenakan kostum Pokomen yang berwarna kuning. Aksi itu pun mampu membuat perut putirinya terkocok tak kuasa menahan tawa.

Aksi lucu dengan putrinya itu  di unggah di Instagram. Bintang Moana, yang juga ayah untuk Simone berusia 15 tahun memberkan bahwa, ini bukan kali pertamanya mengenakan baju Pikachu, favorit Jasmine. Ia bahkan sering menggunakan katatanya.

"Untuk Minggu Paskah @laurenhashianofficial dan saya pikir Pikachu harus melakukan kunjungan spesial sekali lagi. Jadi, Pikachu tidak sadar dengan kenyataan bahwa sekarang Jazzy berlari selama dua jam penuh dan ingin memainkan permainan favoritnya: Aku kabur dan kamu mengejarku, Pikachu. Dan kamu tak boleh istirahat sampai aku tidur, dan Pada akhir vid Anda dapat mendengarnya berteriak, "Peekyu" karena dia tidak bisa mengatakan, Pikachu" kata aktor 44 tahun itu, dilansir Mirror 

"Aku lelah, ini hari liburkau satu-satunya,  kostum ini pasanya seperti 118 derajat dan seekor anjingku, Hobbs terus terus berusaha untuk pipis di kakiku. Dan aku cinta  setiap menitnya. Ayo. itulah setiap ayah lakukan kepada putrinya

"Berbahagiahlah kalian yang menikmati keluarga Anda. #PikachuRock # DaddyPuttinInWork # TheGameThatNeverEnds # ClearlyPikachuDoesntDoCardio"

Dalam sebuah video yang berdusrasi sangat singkat, The Rock tampak  mengejar putrinya dan berhenti dan melepas kepadala Pikachu sembari mengarah ke depan kamera dan mengatakan "Ini gila".

Para fans yang melihat aksi itu tak kuasa menahan tawa dan berkomentar, "Omg! itu begitu lucu dan imut !!! itu adalah Pikachu terbesar yang pernah ada !!!!"

Sementara fanslainya memuji-mujinya karena telah menjadi ayah yang baik. "Anda seperti ayah yang baik" tulisa salah satu netizen. "Ayah terbaik yang pernah ada ka," kata yang lain.

 

KEYWORD :

The Rock Fast Furious Pikachu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :