Jum'at, 19/04/2024 18:47 WIB

Pintu Tak Bisa Kebuka, Ibu dan Anak Meninggal di dalam Sauna

Pemilik sauna menemukan mayat mereka setelah curiga keduanya tak kunjung keluar dari tempat itu. Padahal menurutnya, mereka harusnya sudah kelauar

Ilustrasi (foto: Metro)

Praha - Seorang ibu dan putrinya ditemukan tewas di sauna setelah pegangan pintu jatuh dan mereka terjebak di ruangan tersebut. Wanita berusia 65 dan 45 tahun berada di dalam selama 90 menit.

Mereka telah mencoba dan gagal memecahkan jendela pintu agar bisa keluar dari ruangan tersebut. Dilaporkan pasangan itu sedang bersantai di rumah teman di Jioin, di Praha, sebelum mereka meninggal.

Pemilik sauna menemukan mayat mereka setelah curiga keduanya tak kunjung keluar dari tempat itu. Padahal menurutnya, mereka harusnya sudah kelauar karena terlalu berada di dalam ruangan tersebut.

Tak lama berselang, pemilik sauna segera memanggil pihak keamanan untuk membantu membuka pintu sauna tersebut. Tapi naasnya ia menemukan sahabat dan anak perempuan itu dalam kondisi tak bernyawa.

Dilansir pada Metro, juru bicara kepolisian Republik Ceko, Iva Kormosova mengungkapkan bahwa insiden yang menimpa ibu dan anak perempuannya itu murni kecelakaan karena keduanya sedang mengambil sauna di tempat teman mereka di sebuah koloni kebun.

"Pemiliknya mengira mereka terlalu lama untuk keluar, jadi dia memeriksa dan menemukannya tergeletak di lantai." ungkap Kormosova.

KEYWORD :

Meninggal di Sauna Praha Ceko Humanika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :