Kamis, 25/04/2024 13:45 WIB

Gantengnya Kembaran Jimin BTS

Salah satu selebgram menarik banyak perhatian Army (fans BTS) setelah dikira adik Jimin. Ternyata pria itu diketahui bernama Dong Joon, ia seorang model pakaian online brand TO.ID

Dong Joon (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Salah satu selebgram menarik banyak perhatian Army (fans BTS) setelah dikira adik Jimin. Ternyata pria itu diketahui bernama Dong Joon, ia seorang model pakaian online brand TO.ID.

Dong Joon memang memiliki kemiripan dengan member BTS tersebut. Banyak fans yang mengira Joon adalah adiknya Jimin.

Dia merupakan salah satu model pakaian online yang kerap memposting foto instagramnya berhubungan dengan fashion. Beberapa foto memperlihatkan wajahnya benar-benar terlihat sangat mirip dengan Jimin. Rumor pun mulai beredar di kalangan fans BTS.

Banyak penggemar yang menyebarkan isu bahwa ia adalah adik dari Bangtan Boys Jimin. Fans juga mulai menghubunginya via pesan pribadi dan menanyakan perihal Jimin, karena itu ia mencoba mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa ia bukan adik vokalis BTS tersebut.

Meski sudah mengetahui kebenaran isu itu, banyak orang yang telah terpesona dengan ketampanan dan menjadi fansnya. Jimin memang memiliki adik laki-laki yang lebih muda bernama Jihyun, ia juga sempat terlihat bersama Jimin di video BTS terdahulu, meski begitu Jihyun memilih untuk tidak mengekspose diri dan menjaga identitasnya.

KEYWORD :

BTS Jimin Korea Kpop Jungkook V Suga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :