Sabtu, 20/04/2024 18:32 WIB

Digigit Laba-laba Beracun Wajah Artis Ini Bolong

Pada salah satu pagi di Februari, runner up The Voice, Meghan Linsey bangun dan merasakan nyeri di wajahnya, ia kemudian menyadari ada laba-laba mati di tangannya

Meghan Linsey

Jakarta - Pada salah satu pagi di Februari, runner up The Voice, Meghan Linsey bangun dan merasakan nyeri di wajahnya, ia kemudian menyadari ada laba-laba mati di tangannya.

Dilansir dari People, ternyata penyanyi jebolan The Voice itu telah digigit oleh laba-laba jenis brown recluse yang beracun. "Bengkak adalah hal pertama yang saya rasakan, setelah itu saya mulai mengalami gejala-gejala gila lainnya.

Dia segera meminta pertolongan ahli setelah matanya hampir tertutupi bengkak, "seharusnya aku membaik tapi kondisiku semakin parah, sampai hari ke sembilan, gejala itu berhenti namun nekrosis (matinya sel dan jaringan hidup) mulai terjadi," jelas Meghan.

Area yang digigit serangga mulai membusuk dan meninggalkan lubang di wajahnya. Setelah itu ia menemui dokter spersialis luka di South Carolina dia menjalani perawatan Hyperbaric Chamber, dan mulai melihat hasilnya setelah sesi ketiga.

Linsey masih khawatir dengan bekas luka yang ada di wajahnya, karena ia harus segera kembali memulia turnya, "salah satsu fans menyarankan agar saya menggunakan Stratamer, gel yang menyembuhkan namun bisa digunakan dibawah make up," ujarnya.

Linsey mengaku kesal karena bekas luka itu selalu terlihat, dan ia takut luka itu akan membekas selamanya, "namun saya sangat bersyukur masih diberi keselamatan dan kehidupan."

KEYWORD :

Meghan Linsey The Voice Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :