Sabtu, 20/04/2024 01:49 WIB

Masker Seram Mendunia Ini Ternyata Asal Korea

Masker seram selain karena tampilannya yang seram juga karena khasiat serta hasil yang luar biasa.

Masker Hanacure (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Masker seram menjadi viral selain karena tampilannya yang seram juga karena khasiat serta hasil yang luar biasa. Koreaboo melansir, produk kecantikan asal korea ini menjadi semakin populer setelah salah satu aktris ternama Hollywood Drew Barrrymore memposting fotonya ketika menggunakan masker itu di akun instagramnya, ia bahkan mengatakan bahwa produk tersebut benar-benar mengubah hidupnya.

Masker Hanacure ini memiliki manfaat yang luar biasa meski memiliki tampilan yang kurang mengenakkan, ketika diaplikasikan akan membuat seseorang terlihat menua secara drastis namun ketika masker telah diangkat maka kulit pengguna akan terlihat lebih cerah dan muda.

Hebatnya lagi adalah karena produk ini merupakan jenis masker All-In-One yang memiliki komponen murni. Aksi Drew Barrymore itu banyak diikuti oleh pengguna produk itu di seluruh dunia. Orang-orang mulai ramai memposting foto beserta review mereka terhadap masker Hanacure tersebut.

Kebanyakan pengguna memberikan tanggapan atau respon positif terhadap produk asal negeri ginseng tersebut. Menurut mereka masker itu benar-benar membuat kulit terasa dan terlihat luar biasa. Bagaimana tertarik mencoba?

KEYWORD :

Korea Kesehatan Kecantikan Masker Hanacure




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :