Kamis, 25/04/2024 17:46 WIB

Aktor Jepang Ini Meninggal Setelah Jatuh Dari Ketinggian 30 Kaki

Aktor sekaligus ahli akrobat Kazutaka Yoshino meninggal dunia akibat cedera yang ia alami setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki, saat syuting film action Attack on Titan pada 10 April lalu

Film Attack on Titan (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Aktor sekaligus ahli akrobat Kazutaka Yoshino meninggal dunia akibat cedera yang ia alami setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki, saat syuting film action Attack on Titan pada 10 April lalu.

Koreaboo melansir, Kazutaka jatuh dari ketinggian 30 kaki setara 9 meter setelah terjadi kesalahan pada sistem suspensi, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, ia sempat bertahan selama beberapa waktu sebelum akhirnya merenggang nyawa.

Film itu rencanaya akan melanjutkan syutingnya di Disney Maihama Amphitheater di Tokyo, namun dibatalkan menyusul pengumuman pada 13 April kemarin.

Yoshino adalah salah satu pemain utama dalam film tersebut ia berkerjasama dengan aktor serta aktris kenamaan lainnya seperti Hiroki Miura yang memerankan Eren, Minami Tsuki yang bermain sebagai Mikasa dan Yuya Endo pemeran tokoh Levi.

Memiliki sejarah gemilang di dunia akrobatik, ia merupakan salah satu yang terbaik di Jepang, sebelum bermain di film Attack on Titan ia merupakan pemain top Cirque Du Soleil (grup sirkus).

Para kru menyatakan bahwa penyebab kecelakaan masih belum diketahui dengan pasti dan mereka sedang bekerjasama dengan polisi untuk menyelidiki insiden tersebut.

KEYWORD :

Kazutaka Yoshino Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :