Sabtu, 20/04/2024 12:36 WIB

Mata Lewatkan Laga Kontra Chelsea

Hilangnya Mata, pencetak gol terbanyak kedua United musim ini di belakang Zlatan Ibrahimovic, mengancam tim Mourinho akan kesulitan melawan para pemimpin liga akhir pekan ini

Ilustrasi Juan Mata (foto:Skysports)

Manchester - Gelandang Serang Mancheter United, Juan Mata akan absen saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Pasalnya ia harus mengambil waktu istirahat setelah menjalani operasi pangkal paha bulan lalu. Sehingga mungkin akan melewatkan beberapa pertandingan The Red Devils di Liga.

Dilansir pada ESPN, sang pelatih Jose Mourinho menuturkan bahwa mantan pemain Chelsea harus beristirahat pasca operasi yang dijalani. Menurutnya, pemain asal Spanyol itu akan kembali membela Manchester akhir Mei nanti.

"Mungkin Mata akan kembali bermain akhir Mei nanti, dan Phil Jones dan Chris Smalling, pertengahan bulan Mei," ujar mantan pelatih Chelsea.

Hilangnya Mata, pencetak gol terbanyak kedua United musim ini di belakang Zlatan Ibrahimovic, mengancam tim Mourinho akan kesulitan melawan para pemimpin liga akhir pekan ini. Lantaran Mata merupakan pemain yang cukup merepotkan lini pertahanan lawan dan penyuplai bola ke lini depan MU.

Apalagi Chelsea secara luar biasa sukses menghajar Manchester United di pertemuan pertama musim ini dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-9 yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (23/10) silam. Tentunya Mou tak ingin kecolongan lagi sebagai tuan rumah

KEYWORD :

Juan Mata Manchester United Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :