Kamis, 25/04/2024 02:42 WIB

Ke Semifinal, Berry/Hardianto Tantang Ganda Tiongkok

Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok menyingkirkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lewat skor ketat 18-21, 22-20 dan 22-20.

Berry Angriawan/Hardianto

Singapura – Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto berhasil memebuat kejutan dengan menembus semifinal Singapore Open Super Series 2017. Keduanya akan menantang unggulan 4 dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen yang menyisihkan pasangan Indonesia lain, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Berry/Hardianto melaju ke babak empat besar dengan menghentikan unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Berry/Hardianto menang 21-15 dan 21-15 dalam 37 menit.

“Pertandingan hari ini sebenarnya tidak mudah juga kami hadapi. Tapi pemain Malaysia banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Itu yang kami manfaatkan tadi hingga akhirnya menang,” kata Hardianto usai bertanding.

“Kami berdua mencoba nothing to lose dan maksimal saja di lapangan. Kami ambil poin lebih sabar. Kebetulan ada celah untuk menang, kami langsung memanfaatkannya,” ujar Berry.

Masuk ke empat besar, Berry/Hardianto akan menantang unggulan lain, Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok yang menyingkirkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lewat skor ketat 18-21, 22-20 dan 22-20.

Selain Angga/Ricky, sektor juga ganda putra juga meloloskan ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke semifinal. Sehingga peluang terjadinya All Indonesia final menjadi terbuka.

KEYWORD :

Bulutangkis Singapura Open Berry Angriawan Hardianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :