Jum'at, 26/04/2024 06:27 WIB

Pasca Teror Bom, Bartra Akan Absen Beberapa Minggu

Menurut Michael Zorc, direktur olahraga, mantan pemain Barcelona itu terpaksa akan melewatkan beberapa pertandingan yang akan dilakoni Dortmund di Liga.

Marc Bartra

Dortmund - Bek Borrussia Dortmund, Marc Bartra akan absen selama beberapa minggu untuk memulihkan kondisinya pasca menjadi korban ledakan bom yang menyerang bus tim asuhan Thomas Tuchel pada Rabu (12/4). Pihak klub menyebutkan bahwa Bartra harus menjalani operasi pada lengannya dan pergelangan tangan setelah insiden memilukan tersebut.

"Pemain BVB yang menderita luka-luka di lengan dan tangannya dalam serangan bom sudah mulai membaik pasca operasi," ungkap pihak Dormund pada ESPN.

Menurut Michael Zorc, direktur olahraga, mantan pemain Barcelona itu terpaksa akan melewatkan beberapa pertandingan yang akan dilakoni Dortmund di Liga, dan tentunya akan absen pada pertandingan melawan AS Monaco di perempat Liga Champions yang sempat tertunda karena bom.

"Setelah operasi berhasil, pemain asal Spanyol itu akan absen selama beberapa minggu sampai ia pulih," ujar Zorc.

Senada dengan Zorc, Ayah Bartra, Joseph mengungkapkan bahwa buah hatinya saat ini sudah mulai membaik pasca operasi pada lukanya. Namun, ia masih harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk beberapa hari ke depan.

"kami berbicara setelah operasi dan semuanya berjalan dengan baik. Tapi Bartra masih harus menjalani pengobatan di rumah sakit," imbuh Joseph.

KEYWORD :

Bartra Dortmund Jerman Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :