Rabu, 24/04/2024 05:21 WIB

BTS Jadi Boyband Korea Pertama Masuk Nominasi Billboard

Lagi-lagi BTS cetak rekor baru, kali ini boyband yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu berhasil menjadi artis Korea pertama yang masuk nominasi penghargaan bergengsi Billboard Award

BTS

Jakarta - Lagi-lagi BTS cetak rekor baru, kali ini boyband yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu berhasil menjadi artis Korea pertama yang masuk nominasi penghargaan bergengsi Billboard Award.

Dikutip dari Koreaboo, BTS berhasil masuk kategori Top Media Sosial Artis dan bersaing dengan artis-artis papan atas lain seperti, Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Voting mulai dibuka pada tanggal 1 Mei, Para pemenang akan diumumkan pada 21 Mei nanti di acara Billboard Music Award 2017. Masuknya boyband Korea Selatan itu dalam nominasi tersbeut membuat mereka menjadi grup Korea pertama yang masuk nominasi penghargaan musik bergengsi tersebut.

pada 2013 lalu, penyanyi solo PSY dengan lagunya "Gangnam Style" berhasil dinominasikan dan bahkan memenangkan penghargaan di ajang musik internasional tersebut.

Saat ini grup Bangtan Boys sedang menikmati keberhasilan album kedua mereka yakni Wings, dan terus melanjutkan tur konser internasional di tiga benua, Asia, Australia, Amerika Utara dan Selatan.

KEYWORD :

BTS Kpop Billboard Jungkook Selena Justin Suga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :